hatake kakashi

hatake kakashi

Senin, 22 November 2010

PENDIDIKAN & PELATIHAN KEJURUAN

Pendidikan kejuruan merupakan pendidikan menengah yang mempersiapkan peserta didik terutama untuk bekerja dalam bidang tertentu. Bentuk satuan pendidikannya adalah sekolah menengah kejuruan (SMK).

Lembaga pendidikan dan pelatihan kejuruan (vocational education and training/VET) Australia menawarkan peluang untuk mengasah ketrampilan Anda dalam lingkungan kerja yang nyata maupun simulasi. Keahlian praktis yang Anda dapatkan dari dunia kerja akan memberi Anda keunggulan nyata dibandingkan dengan lulusan lain.
Di lembaga pendidikan ini, Anda dapat mempelajari berbagai jenis disiplin ilmu, seperti: bisnis dan manajemen, sains dan teknologi, desain dan seni, komunikasi, olah raga dan rekreasi, layanan masyarakat dan kesehatan, pariwisata dan hospitalitas (perhotelan), teknik dan sipil, hortikultura dan manajemen lahan, serta bahasa Inggris.
Program-program ini diselenggarakan oleh lembaga pendidikan teknik dan pendidikan lanjutan (Technical and Further Education/TAFE) publik, sekolah swasta dan sejumlah sekolah dan universitas. Kalangan industri dan Pemerintah bekerja sama untuk mengembangkan hasil-hasil pelatihan, yang kemudian diterapkan ke paket-paket pelatihan di tingkat nasional.
Hal ini memungkinkan Anda untuk menerapkan pengetahuan yang dipelajari dari ruang kelas, ke dunia nyata di luar. Anda akan belajar sambil langsung mempraktekkannya, dan bukan hanya membaca buku teks. Kualifikasi awal Anda dapat ditingkatkan untuk mencapai kualifikasi yang lebih tinggi, memberikan dasar untuk memulai atau mengubah suatu karir, atau membantu dalam studi lanjutan di universitas.
Anda juga dapat menggunakan pelatihan ini sebagai jalur ke pendidikan tinggi lainnya. Tergantung pada kualifikasi Anda, universitas dapat memberikan Anda kredit mata kuliah dalam menuju suatu gelar. Ini memberi Anda ketrampilan praktis sekaligus teori dari sebuah Gelar universitas. Anda akan meninggalkan Australia dengan dua kualifikasi yang diakui seluruh dunia - sungguh suatu keunggulan besar dibanding dengan lulusan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar